VENA Entertainment

_________________________________________________________________

This is Us!


Our Story


VENA pertama kali terbentuk tgl 29 Maret 2016 (masih dengan formasi 2 orang). Maves sebagai vocalist + guitarist, dan Navila sebagai vocalist + violinist.
Kami memilih untuk menggunakan nama VENA karena memiliki arti pembuluh darah balik, dimana setiap manusia pasti memilikinya. Dan vena berfungsi untuk mengalirkan darah dari seluruh tubuh menuju satu titik pusat yaitu jantung. Seperti visi kami, yang ingin menyatukan seluruh jiwa dan raga kami sebagai personil band ini menuju satu tujuan, yaitu kesuksesan, dengan menggunakan musik sebagai penentu arahnya. Begitupun harapan kami bagi setiap mata, hati, dan telinga yang menikmati karya kami akan menyatu dengan kami dan merasakan kebahagiaan.
Berjalan sekitar 1 bulan, formasi kami berubah menjadi 4 orang. Karena Fadhil (cajon player) mulai bergabung. Kemudian ada Senna (bassist) yang sempat melengkapi penampilan kami namun harus terhenti karena berkuliah di luar kota. Formasi VENA saat ini baru berjalan mulai 24 Juni 2016 sejak bergabungnya Wilheart sebagai keyboardist.
Band kami yang bisa dibilang masih seumur jagung ini ternyata sudah mulai diperhitungkan sebagai band berkualitas oleh Masyarakat Jabodetabek. Khususnya bagi pelalu-pelaku usaha Cafe, Restaurant, maupun masyarakat umum dan instansi yang memiliki acara seperti ulang tahun, pernikahan, pembukaan tempat usaha, exhibition, gathering, reuni, seminar, dan event-event lain yang membutuhkan pemusik untuk mengisi acara.
Banyak rintangan yang sudah kami tempuh sepanjang perjalanan karir band kami untuk mencapai kesuksesan. Dan syukur alhamdulillah selama ini hasil dari kerja keras kami semua mulai berbuah manis.  Jadwal kami untuk tampil dari panggung ke panggung saat ini sudah penuh mengisi keseharian kami. Karena kami sudah secara reguler tampil di beberapa tempat seperti What's Up Cafe, Eat Republic, Resto & Cafe Dapur Wuareg, dan Music Cafe. Selain di wilayah Jabodetabek, kami juga sudah mulai merambah area luar kota seperti Jogja, Medan, Bandung, dan Surabaya.
Kami berharap semoga VENA akan menjadi jauh lebih baik lagi, untuk itu dukungan dari para Sahabat VENA sangatlah berarti bagi kami.







Feel Free to Contact Us! 




Find Us on Social Media


YouTube Channel:

Instagram:

SoundCloud:
 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Poster Iklan Chickeet (Keripik Ceker Ayam)

Tugas DKV (Logo)

Billboard Chickeet